logo

10/11/18

Pesan SBY kepada Caleg Demokrat: Sukses Itu Tidak Datang dari Langit

Pesan SBY kepada Caleg Demokrat: Sukses Itu Tidak Datang dari Langit

NUSANEWS - Partai Demokrat ingin sukses dan memenangkan pemilu 2019 mendatang. Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendorong calon anggota legislatif DPR RI untuk bekerja maksimal memenangkan pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan SBY saat memberikan sambutan dalam acara pembekalan calon anggota legislatif DPR RI.

"Partai Demokrat tentu ingin sukses dalam pemilu 2019 mendatang. Utamanya para caleg yang ada di ruangan ini dan para caleg DPRD baik Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di seluruh Indonesia juga ingin sukses dalam perjuangan mendatang. Kita tahu bahwa sukses itu tidak datang dari langit," ungkap SBY di Ballroom Hotel Sultan, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

SBY menambahkan bahwa untuk memenangkan Pemilu 2019 seluruh kader Demokrat harus memperjuangkan bersama dengan kerja keras dan cara-cara yang cerdas.

"Insya Allah kita berhasil dan sukses. Saya harus mengatakan kita partai Demokrat punya peluang untuk sukses," imbuhnya.

Menurut SBY meskipun tantangan yang dihadapi dalam pemilu 2019 mendatang jauh lebih berat. Namun SBY mengatakan jika para kader bekerja dengan sungguh-sungguh peluang bagi demokrat untuk sukses di tahun depan sangat besar.

"Saya bukan tipe pemimpin yang suka memberikan angin surga. I have to tell the truth. Kalau tantangan kita berat harus saya katakan demikian, tanpa mengurangi keyakinan dan optimisme saya," pungkasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...