logo

10/11/18

Perusakan Pagar Kejati Sulsel, Unibos Siapkan Sanksi Jika…

Perusakan Pagar Kejati Sulsel, Unibos Siapkan Sanksi Jika…

NUSANEWS - Pimpinan Universitas Bosowa (Unibos) Makassar akan memberikan sanksi tegas kepada mahasiswanya, jika terbukti melakukan tindakan anarkis.

Diketahui, sejumlah mahasiswa merusak pagar Kantor Kejati Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo saat menggelar unjuk rasa, Jumat sore (9/11/2018).

Wakil Rektor (WR) III Unibos Abdul Haris Hamid mengatakan, saat ini pimpinan masing-masing fakultas di kampus Unibos telah menggelar rapat.

“Jadi kami bersama pimpinan masing-masing fakultas menggelar rapat. Kami sementara bekerja ini mencari tahu karena foto-foto sudah ada,” kata Haris saat dihubungi Jumat (9/11/2018).

Pihak kampus sangat menyayangkan tindakan anarkistis yang dilakukan mahahsiswa saat menggelar unjuk rasa tersebut.

Haris mengatakan, apabila pelaku perusakan adalah mahasiswa Unibos tentu itu sangat merusak citra kampus Unibos Makassar.

“Kami berusaha membangun citra kampus. Dan saya tidak ingin, tidak rela segilintir orang yang merusak citra kampus Universitas Bosowa,” ungkap Haris.

Haris pun mendukung langkah Kejati Sulsel untuk melaporkan kasus perusakan tersebut ke pihakn kepolisian.

“Apalagi itu milik publik. Oleh karena itu saya setuju dengan melaporkan kepolisian atas pengrusakan itu,” kata Haris saat dihubungi.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...