logo

03/11/18

Perempuan yang Dianiaya Saddil Mengaku Sering Dimintai Uang

Perempuan yang Dianiaya Saddil Mengaku Sering Dimintai Uang

NUSANEWS - Anugrah Sekar Rukmi, perempuan yang diduga dianiaya oleh Saddil Ramdani mengaku, seringkali dimintai uang oleh pemain Persela Lamongan dan Timnas Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, Saddil saat ini tengah tersangkut kasus hukum. Dia diduga melakukan penganiayaan kepada seorang perempuan di belakang mess Persela Lamongan. Sang perempuan lantas melaporkan ke Mapolres Lamongan dan Saddil saat ini resmi ditahan.

Sekar buka suara terkait kasus tersebut. Melalui Instagram pribadinya, @anugrahsekarr. “Tentu, saya akan membuat klarifikasi. Akan ada kisah yang sebenarnya sendiri! Putus lima bulan lalu? hahahaha. Bulan Agustus lalu, Saddil yang ajak saya liburan ke Bali,” ungkap Sekar.


Dia membantah kabar kalau orang tuanya ingin Saddil menikahinya agar bebas. Menurutnya, orang tua dia sudah ogah bertemu dengan Saddil.

“Mohon maaf, mama saya ketemu sama Saddil saja tak mau. Tidak ada pembicaraan antara mama saya dengan Saddil ataupun keluarga saya dengan pihak Saddil,” papar dia.

“HP saya yang paksa? Mohon maaf, Saddil setiap hari menyebut saya a***** dsb dan minta HP serta sejumlah uang ke saya. Dia meminta saya menutupi semuanya sampai wartawan dan Polres memaksa dia untuk klarifikasi,” tulis Sekar.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...