logo

28/11/18

Penyataan Resmi Panitia Reuni Akbar Mujahid 212

Penyataan Resmi Panitia Reuni Akbar Mujahid 212

NUSANEWS - Panitia Reuni Akbar Mujahid 212 menggelar jumpa pers di gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Rabu (28/11/2018). Acara tersebut digelar untuk menyampaikan informasi seputar pelaksanaan acara dan mengklarifikasi adanya berita hoax yang beredar di media sosial.

Acara jumpa pers dihadiri sejumlah ulama dan aktivis Islam antara lain KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie (Pimpinan Perguruan As Syafiiyah), KH Muhammad al Khaththath (Ketua SC Reuni 212), KH Shabri Lubis (Ketum FPI), Ustaz Bernard Abdul Jabbar (Ketua Panitia Reuni 212), Ustaz Slamet Maarif (PA 212), Yusuf Muhammad Martak (Ketua GNPF Ulama), Neno Warisman (Panitia Reuni 212) dan lainnya.

Berikut penyataan resmi Panitia Reuni Akbar Mujahid 212 yang disampaikan pada jumpa pers tersebut:

Reuni Akbar Mujahid 212 adalah sebagai tanda syukur kita akan nikmat dan karunia Allah SWT yang telah mempersatukan kaum muslimin di Indonesia di bawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab (HRS) dan memenangkan perjuangan Islam dari penistanya. Oleh karena itu setiap tanggal 2 Desember menjadi momentum hari persatuan dan persaudaraan muslimin Indonesia.

Maka dari itu acara ini diperuntukkan untuk lebih menguatkan kembali Ghirah serta Ukhuwah Islamiyah dalam bingkai Bela Tauhid dan Bela NKRI.

Acara ini murni ajang silaturahim yang dihadiri oleh seluruh elemen ummat Islam dan masyarakat Indonesia baik dalam maupun luar negeri, bahkan tokoh lintas agama pun juga akan ikut hadir dalam reuni Mujahid 212 ini. Reuni Mujahid 212 bukanlah sebagai ajang politik praktis atau kampanye Paslon tertentu, maka dari itu jangan campuri acara ini dengan atribut partai politik dan sejenisnya. Cukuplah pakaian putih-putih dengan atribut tauhid, baik topi, kaos, bendera dan lainnya yang melengkapi dalam menyemarakkan reuni Mujahid 212 ini.

Selain itu kami ingin mengklaritikasi bahwa Panitia Pelaksana Reuni Akbar 212 :

1. Kami tidak membuat dan menyebarkan susunan panitia dan susunan acara baik berupa gambar atau tulisan seperti yang tersebar di media sosial.

2. Tidak pernah membuat dan atau menyebarkan proposal untuk umum, adapun proposal dibuat terbatas dan hanya untuk kalangan khusus secara pribadi dan terbatas serta mempunyai ciri, warna dan gambar yang khusus.

3. Gambar digital (meme) untuk penggalangan dana/Infaq Perjuangan yang resmi dari panitia adalah yaitu rekening Bank Syariah Mandiri atas nama Ust. Supriyadi atau Ust. Bernadus Doni Y dengan Nomor rekening : 7123 979 154.

Mari jaga persatuan, jaga ketertiban, jaga kedamaian, jaga kebersihan dan tetap semangat. Silahkan datang langsung ke kawasan Monas pada hari Ahad 2 Desember 2018 mulai Pukul 03.00-12.00 WIB.

Kita akan tahajud bersama, subuh berjamaah, dzikir, istighosah kubro, mendengarkan tausiah agama serta menyaksikan selebrasi bendera tauhid warna warni dan bendera merah putih. Akan ada juga penghargaan untuk generasi muda berprestasi Tauhid Milenia Award 212 serta nasyid, hadroh, drumband dan rampak perkusi.

Semua rangkaian acara berlangsung di Monumen Nasional (Monas) – Jakarta Pusat

Ayo jadilah satu diantara jutaan pengibar bendera tauhid, jadilah mujahid dari jutaan mujahid pembela kalimat tauhid, jadilah bagian dari peristiwa sejarah bangsa Indonesia.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...