logo

08/11/18

Pengacara Yakin Pemasang Bendera di Rumah Rizieq Mudah Diungkap

Pengacara Yakin Pemasang Bendera di Rumah Rizieq Mudah Diungkap

NUSANEWS - Pengacara Pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mengaku belum ada perkembangan terbaru soal siapa sosok yang memasang bendera hitam dengan kalimat tauhid di tembok depan kediaman kliennya di Mekah, Arab Saudi.

Kata dia, dari informasi yang didapat, Kepolisian Arab Saudi masih melakukan penyelidikan. Namun, ia berharap hal ini bisa segera terungkap. "Belum ada perkembangan sampai sekarang ini," kata dia saat dikonfirmasi VIVA, Kamis 8 November 2018.

Namun, ia meyakini untuk mengungkap hal ini sebenarnya bukanlah perkara sulit bagi Kepolisian Arab. Dia kembali meminta Kepolisian Arab untuk memeriksa saja rekaman kamera Closed Circuit Television Induk kepada otoritas Mekah untuk mengungkapnya.

Kata dia, kawasan rumah Rizieq di sana termasuk kawasan yang cukup ketat. Kamera CCTV di sana pasti merekam semua kejadianya tanpa ada yang luput, termasuk ketika ada bendera dipasang.

"Sehingga sangat mudah untuk mendeteksi pelakunya dari sana. Pasti bisa diusut siapa pelaku yang memasang bendera hitam dengan kalimat tauhid di rumah HRS," ucapnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...