logo

06/11/18

Pemberitaannya Tak Berimbang, Timses Prabowo Resmi Boikot Metro TV

Pemberitaannya Tak Berimbang, Timses Prabowo Resmi Boikot Metro TV

NUSANEWS - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga resmi memboikot stasiun televisi Metro TV. Pemboikotan dilakukan karena stasiun televisi yang dimiliki Surya Paloh ini tak berimbang memberitakan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Yang jelas kemarin dari keputusan yang saya ambil, saya boikot Metro. Karena merugikan tim saya, enggak sehat, ini sedang talkshow, ada media sosial dimasukin, menurut pendapat a, b begini dan ini merugikan," kata Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso ditemui di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Selasa (6/11/2018).

Djoko mengatakan, pemboikotan dilakukan hingga batas waktu yang tak ditentukan. Hingga saat ini, kata dia, kubu Prabowo-Sandiaga menangkap kesan Metro TV Tak khawatir dengan aksi pemboikotan.

"Saya enggak tahu, yang jelas dia happy-happy saja diboikot," terang dia.

Djoko menegaskan, keputusan pemboikotan diambil dirinya tanpa melibatkan pasangan Capres-Cawapres. Kendati begitu, dirinya sudah melaporkan kepada Prabowo atas keputusan pemboikotan kepada Metro TV.

"Itu sih wewenang saya, kalau lapor sudah, saya yang ambil tanggung jawab dan ambil keputusan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Timses Prabowo-Sandi menilai pemberitaan Metro TV selama ini cenderung tendensius. Bahkan, tak sedikit pemberitaan yang keluar justru bernada provokatif.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...