logo

23/11/18

Partai Emak-Emak Mulai Kepakkan Sayap Di Surabaya

Partai Emak-Emak Mulai Kepakkan Sayap Di Surabaya

NUSANEWS - Komunitas Partai Emak-Emak langsung tancap gas usai dideklarasikan oleh calon wakil presiden Sandiaga Uno dan putri Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri.

Pada Kamis (22/11), mereka melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada para pemimpin Relawan Emak-Emak di Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Di hadapan puluhan pemimpin Emak-Emak Jawa Timur, inisiator Partai Emak-Emak, Eka Gumilar memaparkan tentang alasan pembentukan komunitas dan target yang akan diraih.

Partai Emak-Emak, kata Eka, akan fokus pada pelayanan dan fasilitator dalam upaya pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Kami juga memiliki wadah komunitas website partaiemakemak.co.id untuk membangun banyak komunitas Partai Emak-Emak di seluruh Indonesia agar menjadi saluran distribusi informasi yang benar dan terarah,” terangnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (23/11).

Berbagai upaya telah dilakukan Eka dalam memenangkan pasangan nomor urut 02. Selain menginisiasi komunitas Partai Emak-Emak, Eka juga sudah mengembangkan Relawan Praga, wadah bagi relawan yang siap bersuara di media sosial. [ian]


© NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...