logo

23/11/18

Partai Emak-Emak Langsung Gerilya di Surabaya

Partai Emak-Emak Langsung Gerilya di Surabaya

NUSANEWS - Komunitas Partai Emak-Emak langsung tancap gas usai dideklarasikan oleh calon wakil presiden Sandiaga Uno dan putri Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri.

Komunitas ini langsung gerilya dengan melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada para pemimpin Relawan Emak-Emak di Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (22/11), mereka

Di hadapan puluhan pemimpin Emak-Emak Jawa Timur, inisiator Partai Emak-Emak, Eka Gumilar memaparkan tentang alasan pembentukan komunitas dan target yang akan diraih.

Partai Emak-Emak, kata Eka, akan fokus pada pelayanan dan fasilitator dalam upaya pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Kami juga memiliki wadah komunitas website partaiemakemak.co.id untuk membangun banyak komunitas Partai Emak-Emak di seluruh Indonesia agar menjadi saluran distribusi informasi yang benar dan terarah,” terangnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (23/11).

Berbagai upaya telah dilakukan Eka dalam memenangkan pasangan nomor urut 02. Selain menginisiasi komunitas Partai Emak-Emak, Eka juga sudah mengembangkan Relawan Praga, wadah bagi relawan yang siap bersuara di media sosial.

Komunitas Partai Emak-Emak Indonesia Jaya (Emak Ija) dideklarasikan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa, 20 November 2018.

Deklarasi tersebut dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga pemeriksaan kesehatan untuk ibu dan anak.

Cawapres 01 Sandiaga Uno hadir dalam deklarasi tersebut. Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, yang disebut sebagai ‘Emaknya Emak-emak’ juga hadir.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...