logo

26/11/18

Parah! Istri di Penjara, Suami Cabuli Anak Gadis Sendiri

Parah! Istri di Penjara, Suami Cabuli Anak Gadis Sendiri

NUSANEWS - AHS, seorang nelayan asal Dusun VII A desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat akhirnya dijebloskan ke penjara oleh istrinya sendiri.

Pasalnya, AHS kepergok mencabuli buah hatinya sendiri yang masih ingusan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, terungkapnya kasus itu berawal dari laporan YMH ibu kandung korban ke Polres Asahan pada 15 November 2018 lalu.

Saat itu, YMH melaporkan suaminya karena kedapatan melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya yang masih berusia 9 tahun.

Setelah mengambil keterangan dari pelapor dan saksi lain, pihaknya melakukan pengejaran. “Pada Rabu (21/11/2018) lalu, pelaku berhasil diamankan di rumahnya setelah pulang dari melaut,” ungkap Faisal kepada wartawan, Minggu (25/11/2018).

Menurut pengakuan tersangka, pencabulan terhadap putri kandungnya itu berawal saat mereka tinggal di Jalan Nusa Indah Lingkungan III Kelurahan Sijambi Kota Tanjungbalai pada Agustus 2016 silam saat istrinya sedang menjalani hukuman di Lembaga Permasyarakatan (LP) Tanjunggusta karena tersandung kasus pencurian.

“Semenjak itu, bapak bejat itu terus menggauli putrinya sendiri hingga enam kali dengan waktu yang berjarak,” beber Faisal.

Atas perbuatannya, tersangka diganjar dengan pasal 82 ayat (1) jo Pasal 76E Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak jo Pasal 64 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman 15 tahun penjara.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...