logo

01/11/18

Para Pemain Real Madrid Dikritik Habis-habisan, Sang Kapten Centang “Like”

Para Pemain Real Madrid Dikritik Habis-habisan, Sang Kapten Centang “Like”

NUSANEWS - Performa buruk Real Madrid yang dihajar habis-habisan Barcelona di El Clasico dengan skor telak 1-5 membangkitkan kekecewaan Madridista, para pendukung militan Los Blancos.

 Salahsatu akun instagram  Madridista bernama @sergio_ramos_idol adalah salahsatu yang paling masif melontarkan kritik tajam.

Namun, alih-alih membela para pemain yang dikritiknya, sang kapten, Sergio Ramos justru memberikan centang “like” atas postingan tersebut.

Dikutip dari Diario AS, jejak digital Ramos menunjukkan jika dia menyukai kritikan tajam madridista yang lebih spesifik ditujukan pada sang kiper, Thibaut Courtois dan dua pemain belakang, Nacho Fernandez dan Raphael Varane.

“Mengapa Courtois adalah penjaga gawang kami? Penampilan terburuk Nacho”, “Varane tidak tahu harus berbuat apa,” tulis unggahan tersebut.

Berikut postingan lengkap akun Madridista yang disukai Sergio Ramos:

“Baiklah, ini sudah cukup. Apa ini, apa ??????. Apakah Anda ingat kemeja apa yang Anda kenakan saat ini??? Mengapa Courtois jadi penjaga gawang kita? Maksud saya apakah dia tahu bahwa dia adalah penjaga gawang atau apa ??? Tidak berguna,”

“Pertahanan yang buruk, hanya omg mengerikan, kinerja terburuk Nacho, Varane tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah menjadi juara dunia,”

“Marcelo dan Ramos satu-satunya yang melakukan sesuatu meskipun ada kesalahan defensif dari mereka juga. Lini tengah?? Tidak ada serangan??? Mandul,”

“Semua situasi ini karena pemain bermain tanpa motivasi, tanpa keinginan untuk menang …. mereka hanya berlari di lapangan karena saya tidak tahu apa ….. mehhh, saya tidak ingin melanjutkan, atau ini akan menjadi pernyataan yang sangat besar dengan semua masalah tim ini,”


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...