logo

21/11/18

Pacar Ungkap Kelakuan Fiki Alam Usai Digerebek Bersama Angel Lelga

Pacar Ungkap Kelakuan Fiki Alam Usai Digerebek Bersama Angel Lelga

NUSANEWS - Nama Fiki Alam mendadak terkenal. Artis FTV itu menjadi sorotan publik setelah digerebek di kediaman Angel Lelga di Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Saat digerebek, Fiki Alam kedapatan berada di dalam kamar Angel Lelga. Video detik-detik penggerebekan Angel Lelga dan Fiki Alam pun viral di media sosial.

Penggerebekan tersebut sampai juga ke telinga pacar Fiki Alam bernama Regita. Menurut Regita, Fiki Alam adalah sosok yang playboy.

“Sudah sering sama cewek, tapi saya tetap sabar. Saya berharap dia bisa sadar dan saya mendapatkan buah dari kesabaran saya,” ucap Regita dalam program acara Hallo Sebelbriti, Rabu (21/11).

Regita mengaku mendapatkan banyak kiriman pesan dari temannya terkait penggerebekan Fiki Alam dan Angel Lelga. Namun dia tidak membukanya karena tak ingin sakit hatinya semakin bertambah.

“Cuma lihat fotonya aja. Oh iya (benar itu Fiki Alam). Sakit rasanya,” tambah Regita.

Regita mengaku selama pacaran dengan Fiki Alam, dia sudah sering kali diselingkuhi. Namun baru kali ini Fiki Alam digerebek dan tertangkap basah di dalam kamar berduaan.

Fiki Alam
Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga di Jakarta Selatan. Vicky yang membawa sejumlah warga memanjat pagar rumah Angel, Senin (19/11) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Vicky memanjat pagar rumah Angel, kemudian mendobrak dan menendang pintu rumah Angel. Berhasil masuk secara paksa, Vicky langsung menuju kamar tidur sang istri. Dia menendang pintu kamar Angel hingga jebol.

Di dalam kamar, Angel rupanya tengah berduaan dengan seorang pria dalam keadaan tak memakai hijab. Angel mengamuk tak terima dan berteriak-teriak pada Vicky.

“Saya sudah cerai sama kamu. Saya sudah cerai sama kamu,” seru Angel sambil menunjuk-nunjuk Angel dari dalam kamar.

Vicky pun emosi. Ia memanggil ketua RT. Akhirnya Angel keluar dari kamar bersama Fiki setelah Ibu RT datang bersama sejumlah warga.

Saat keluar, calon anggota DPR itu hanya memakai daster dan kerudung yang tak terpasang sempurna. Angel disoraki warga dan menerima banyak cacian.

Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga
Sementara, Vicky hanya bisa menangis menerima kenyataan bahwa sang istri berselingkuh di depan matanya.

“Ini contah istri teladan, istri yang saya cintai, istri yang benar-benar semua saya serahkan, tapi dia berzina, habis ditidurin orang berkali-kali,” kata Vicky.

“Padahal satu bulan yang lalu saya masih berhubungan badan sama dia. Dia masih pakai baju tidur warna hitam. Tapi sekarang di ditidurin sama orang,” pungkas Vicky.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...