logo

28/11/18

Pacar Tak Bisa Dihubungi, Pria Ini Nekat Kirim Foto Bugil Pacarnya ke WA Bapaknya

Pacar Tak Bisa Dihubungi, Pria Ini Nekat Kirim Foto Bugil Pacarnya ke WA Bapaknya

NUSANEWS - Pemuda bernama I Gede T (19) ini memang kelewatan. Ulah warga Banjar Sideparna, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Bangli, Bali itu membuatnya harus berurusan dengan kepolisian.

Gede nekat menyebar foto pacarnya sendiri, Ni Wayan SN (19) dalam pose tanpa busana. Parahnya lagi, Gede mengirimkan foto tak senonoh itu ke I Nyoman W yang tak lain ayah korban.

Gede mengirimkan foto pacarnya dalam kondisi nudis pada Senin lalu (26/11) pukul 17.30 melalui aplikasi WhatsApp. Tentu saja orang tua korban geram hingga akhirnya melaporkan Gede ke Polres Bangli.

Polisi akhirnya membekuk Gede, Selasa (27/11). Gede lantas menjalani pemeriksaan dan mengakui bahwa sosok dalam foto yang dia sebar adalah Wayan.

Foto itu dijepret di kamar korban. Polisi juga sudah mengantongi konfirmasi dari korban.

Ternyata, Gede punya yang lebih hot. Pemuda yang berrencana bekerja ke luar negeri ini juga mengaku pernah berhubungan badan dengan pacarnya.

Lagi-lagi, Gede tak sekadar berhubungan badan tapi juga merekamnya hingga menjadi video berdurasi 1 menit 49 detik. “Sempat saya rekam,” ujarnya.

Gede mengaku mengenal Ni Wayan melalui Facebook. Keduanya telah berpacaran selama dua tahun.

Lantas, apa motif Gede menyebar foto nudis pacarnya sendiri? Berdasar pengakuannya, motif penyebaran foto itu karena emosi lantaran korban tak bisa dihubungi.

“Susah dihubungi. Karena emosi, saya kirim fotonya ke orang tuanya,” ujar Gede yang kini harus menginap di sel kepolisian.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...