logo

29/11/18

Ngaku Pergi ke Tahun 2030, Pria Filipina Ini Sebut ASEAN akan Jadi 1 Negara

Ngaku Pergi ke Tahun 2030, Pria Filipina Ini Sebut ASEAN akan Jadi 1 Negara

NUSANEWS - Seorang pria di Filipina membuat heboh warganet setelah mengaku baru pulang dari masa depan yakni tahun 2030. Dia membawa kabar gembira tentang bagaimana Filipina di masa depan.

Pengakuan tersebut disampaikan pria yang menyebut dirinya dengan Noah itu pada Senin (26/11/2018) melalui ApexTV, akun YouTube berisi kisah tak lazim dan seputar paranormal.

Wajah Noah diblur, begitu pula dengan suaranya yang dikaburkan sehingga menyembunyikan identitas aslinya.

Menurut Noah, di masa depan, Filipina akan menjadi perhatian negara-negara ASEAN. Dia mengklaim, Filipina akan membuat negara baru bersama Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam, dan akan mejadi pemimpin.

"Saya tidak bisa mengatakan nama dari negara di masa depan itu, tapi pada dasarnya Filipina akan menjadi seperti negara di antara negara lain dan akan menjadi besar," ujarnya.

"(ASEAN) akan menjadi satu negara besar dan seluruh dunia (juga) akan menjadi beberapa negara yang digabung. Mereka akan menjadi seperti beberapa distrik tetapi akan sangat-sangat kuat," tuturnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, Filipina juga akan menjadi negara yang bebas dari kejahatan dan berubah seperti negara yang sempurna.

"Di masa depan, (Filipina) membuat keputusan terbesar yang pernah ada dan akhirnya menyingkirkan semua korupsi dan kejahatan," katanya.

Noah menambahkan, Filipina bisa bebas dari kejahatan setelah membentuk satuan tugas intelijen kepolisian canggih berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dikembangkan oleh Jepang. Produk domestik bruto negara itu juga akan naik dalam semalam setelah AI diimplementasikan.

"Pada 2030, Filipina baru saja memulai keputusan untuk benar-benar menerapkan chip otak ke sebanyak mungkin (orang)," tutur Noah.

Tentu saja pengakuan nyeleneh Noah itu memicu berbagai komentar warganet Filipina.

Umumnya warganet menganggap cerita Noah soal masa depan Filipina dengan santai saja dan candaan.

"Karena saya orang Filipina dan baik bagi negara kita," kata warganet.

"Terima kasih sudah memberi tahu tentang masa depan," timpal netizen lain.

"Tidak mungkin Filipina bisa mengubah dunia," komentar lainnya.

Ada juga warganet yang bertanya kepada Noah siapa presiden Filipina pada 2030. [in]

Video:


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...