logo

27/11/18

Ngaku Masih Cinta, Seorang Suami Tega Membunuh Istrinya karena Banyak Nuntut

Ngaku Masih Cinta, Seorang Suami Tega Membunuh Istrinya karena Banyak Nuntut

NUSANEWS - Daryono (37), warga Dukuh Tugusari RT. 01/02, Desa/Kecamatan Bonorowo, tega membunuh istrinya sendiri Eni Hernawati (27) lantaran sakit hati.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, mengatakan Daryono sakit hati lantaran sang istri kerap berkata kasar dan menghina fisik dan pekerjaannya.

Dari pengakuan, Daryono menyebut istrinya juga terlalu banyak menuntut dalam hal ekonomi keluarga. Sejak awal pernikahan, keduanya sudah tidak harmonis.

“Tersangka mengaku sejak awal menikah dirinya sudah sering disakiti dengan perkataan-perkataan korban berkaitan dengan fisik, penghasilan dan pekerjaannya. Tersangka juga mengaku selalu mengalah saat dilontari kata-kata yang menyakitkan istrinya,” kata Arief, Selasa 27 November 2018.

Atas perbuatannya, Daryono bakal dikenai Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan subs Pasal 44 ayat (3) UU RI No. 23 Th 2004 tentang KDRT ancaman 15 tahun penjara.

Sementara itu, desas – desus mengenai korban yang tengah hamil tiga bulan, tidak terbukti. Berdasarkan laporan dari tim penyidik yang menangani kasus tersebut, menyatakan kondisi korban tidak sedang hamil.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...