logo

23/11/18

Mohamed Salah Berlatih Seperti Orang Gila!

Mohamed Salah Berlatih Seperti Orang Gila!

NUSANEWS - Proses tak pernah mengkhianati hasil. Adagium lawas ini tepat menggambarkan kehebatan winger Liverpool, Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu ternyata memang bekerja keras untuk bisa menjadi pemain hebat.

Hal itu diungkapkan mantan rekan setim Salah di AS Roma, Gervinho. Menurut pemain asal Pantai Gading itu, Salah tidak hanya memiliki bakat luar biasa dalam sepak bola, tapi juga memang pekerja keras.

Musim lalu Salah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia, saat ia mencetak 32 gol yang fenomenal dalam 36 pertandingan Liga Premier setelah bergabung dengan The Reds dari Roma dalam sebuah kesepakatan yang bisa meningkat menjadi 50 juta pounds.

Salah menjadi bagian integral dari skuad Roma setelah mengakhiri musim mengecewakan bersama Chelsea dengan dipinjamkan ke Fiorentina.

Gervinho memang tidak lama bermain bersama Salah. Karena ia hengkang lima bulan setelah kedatangan Salah di Olimpico.

Mohamed Salah dan Gervinho saat masih bermain bersama di AS Roma.
cSelama periode itu, Gervinho hanya bisa kagum menyaksikan etos kerja Salah. Ia mengakui pemain mungi itu memang memiliki bakat untuk menjadi bintang, plus etika kerja dan pengorbanan.

“Salah seorang pria yang tangguh,” kata Gervinho, yang sekarang bermain untuk Parma, dikutip Pojoksatu.id dari The Guardian. “Selalu tenang dan kuat, dengan mentalitas seorang pekerja keras.”

“Saya tidak akan pernah melupakan sesi latihannya: ritme yang sangat tinggi, berlatih seperti orang gila, Anda akan takjub melihatnya,” puji Gervinho.

“Dia memiliki semacam efek positif – ketika melihat Salah, Anda akan termotivasi untuk bekerja lebih keras. Ia punya bakat dan mau berkorban,” pungkasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...