logo

22/11/18

Mobil Gergoyang di Siang Bolong, Eh Ternyata Mahasiswi Digenjot Pria Beristri

Mobil Gergoyang di Siang Bolong, Eh Ternyata Mahasiswi Digenjot Pria Beristri

NUSANEWS - Kasus mobil bergoyang kembali terjadi dan menjadi perbincangan ramai. Kali ini kejadiannya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Polisi Patroli bermotor Sabhara Polres Gowa menangkap basah seorang oknum mahasiswi berbuat asusila dengan seorang pria istri di dalam mobil.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Tun Abd Razak Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 13.30 Wita.

Diketahui mahasiswi inisial NH (23) tertangkap basah oleh personel Patmor Polres Gowa sedang bermesraan dengan pria beristri inisial RA (24), warga Jalan Poros Bontang Samarinda. Keduanya memadu kasih di siang bolong.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Magatas Tambunan mengatakan saat anggota Sabhara Polres Gowa melaksanakan patroli kemudian menemukan kendaraan Toyota Avanza warna Silver sementara parkir di pinggir jalan.

Saat itu, anggota Sabhara Polres Gowa, Brigpol Asgar Azis curiga melihat ada mobil bergoyang di tengah keramaian.

Mobil tersebut parkir di tepi jalan protokol dalam kondisi bergoyang. Brigpol Asgar pun curiga dan mendekati mobil tersebut.

Kecurigaan Brigpol Asgar terbukti. Brigpol Asgar yang mengintip lewat kaca jendela mobil melihat langsung pasangan tersebut sedang bermesraan. Bahkan NH sudah tidak memakai bra.

“Saat itu anggota memeriksa dan menemukan tindakan asusila di atas mobil yang dilakukan kedua pelaku,” kata Tambunan saat dihubungi, Rabu (21/11/2018).

Dikatakan Tambunan, saat ditemukan kedua pasangan tidak resmi tersebut sudah tidak memakai pakaian.

“Kedua pelaku melakukan tindakan asusila. Posisi laki-laki telah berada di atas tubuh wanita,” tutur Tambunan.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...