logo

27/11/18

Mimpikan Olga, Billy Syahputra Dapat Pesan Ini

Mimpikan Olga, Billy Syahputra Dapat Pesan Ini

NUSANEWS - Billy Syahputra curhat mengenai mimpinya belum lama ini melalui Instagram Story-nya.

Ia mengaku memimpikan sang kakak, Olga Syahputra. Dikatakan, dalam mimpi Olga tersenyum bahagia.

“Semalem mimpi yoga lg senyum bahagia… Semoga km bahagia selalu di sana aminnn… Insya Allah billy selalu kirim doa buat yoga,” tulisnya.

Dalam postingan tersebut, Billy juga menuliskan sejumlah pesan dari kakaknya tersebut.

“Jangan lupa sholat. Sayangi keluarga. Jadi oorang sukses. Billy harus lebih dewasa. Kalo ngga salah jgn pernah takut. Hadapi masalah dgn baik. Klo ada orang yg jahat doain org itu,” paparnya.


Postingan ini lantas diunggah akun makrumpita dan ramai mendapat tanggapan warganet.

Terlihat sejumlah warganet memberikan komentar sinis.

“Nyari simpatik bawa2 nama olga,” kata ziezi_setiawan1094. “Kok gue ga seneng ya ni orang bawa2 alamarhum kakaknya mulu. Udah sih salah ya salah aja, ga usah bawa2 kakak mulu, nyari simpatik banget ya,” sambung daisuke976.

“Nggak usah bawa2 Alm. Olga deh Billy,, bukan org lain yg hancurin nama kluarga yg dibngun kakak mu tpi ya kmu sndiri, lewat klakuan mu sndiri. Gk sadar2 jga nih yaa,” ujar helen__zhou.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...