logo

20/11/18

Merasa Dijebak Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mengaku Tak Berdaya

Merasa Dijebak Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mengaku Tak Berdaya

NUSANEWS - Angel Lelga tak terima dituduh berselingkuh dan berzinah dengan Fiki Alman. Mantan istri Rhoma Irama itu pun mengatakan telah menyimpan bukti yang memperlihatkan kalau aksi penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11) kemarin merupakan sebuah jebakan.

Hal itu dilakukan Vicky akibat sakit hati lantaran Angel menolak untuk rujuk dengan Vicky. Ditambah lagi, Angel tak memberikan akses apapun pada Vicky maupun keluarganya untuk mengurusi masalah keuangannya.

Hal ini terungkap saat screenshot percakapan Angel dengan seorang wartawan tersebar luas di media sosial. Angel mengatakan kalau dirinya juga memiliki bukti bahwa semua yang terjadi pada saat itu merupakan jebakan. Tak hanya itu, Angel juga menyimpan semua bukti yang memperlihatkan aib suaminya itu.

"Aku ada semua bukti dia ngancam dan uang dia ambil dan dia pengelapan uang iklan, aku dia ada tanda tangan,” ungkap Angel.

“Dia ambil uangku dan dp mobil dan masih lain-lain," sambungnya.

Wanita asal Surakarta itu tak ingin membongkar apapun lantaran dirinya mencalonkan diri sebagai caleg. Ia pun mengaku tak berdaya dijebak oleh Vicky.

Aku gak akan bicara karena aku ada dapil pencalonan. Aku gak berdaya say dikerjain mereka dengan fitnah dan kriminal," pungkasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...