logo

26/11/18

Menhub: Kita Semangat Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Begini Caranya

Menhub: Kita Semangat Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Begini Caranya

NUSANEWS - Relawan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin harus solid dalam menghadapi pertarungan pilpres.

Juru Kampanye Pasangan Jokowi-Ma’ruf, Budi Karya Sumadi bahkan meminta para relawan untuk door to door dalam memenangkan pasangan nomor urut 01 itu.

“Kita semangat memenangkan Jokowi-Maruf. Selain menyemangati diri sendiri, juga harus menyampaikan pada orang lain,” ujarnya di hadapan para relawan yang berkumpul di Rumah Aspirasi Rakyat 01, di Jakarta Pusat, Minggu (25/11).

Dia mengaku setuju dengan ide kampanye kreatif dan anti sebaran informasi bohong alias hoax yang digagas Rumah Aspirasi Rakyat 01. Menurutnya, hal itu akan mampu mendinginkan ketegangan yang terjadi di masyarakat.

Sebagai bentuk nyata atas dukungannya pada relawan yang berkumpul di Rumah Aspirasi Rakyat 01, Menteri Perhubungan itu ikut hadir dalam pertunjukan musik yang digelar Minggu malam.

Budi bahkan unjuk kebolehan memainkan gitar di acara tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dia membawakan empat lagu sekaligus, yaitu lagu “Jokowi Lagi”, “Ku Tak Bisa” dari Slank, “Bendera dari Cokelat”, dan “Love of My Life” milik Queen.

Budi mengaku yakin kampanye seperti ini akan efektif menggaet dukungan. Dia juga optimis Rumah Aspirasi Rakyat 01 akan menjadi ruh dari kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Rumah aspirasi adalah ruh kita, rumah kekompakan. Insyaallah kemenangan Pak Jokowi salah satunya berangkat dari sini,” tukasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...