logo

28/11/18

Mengerti Kondisi Keuangan Prabowo, Setya Dharma Kirim Uang Sebanyak Tanggal Lahir

Mengerti Kondisi Keuangan Prabowo, Setya Dharma Kirim Uang Sebanyak Tanggal Lahir

NUSANEWS - Setya Dharma tidak bermaksud pamer. Beberapa saat lalu ia ikut gerakan yang sedang “in” di tengah masyarakat: mengirimkan uang untuk membantu kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Senator Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDem) ini mengirimkan donasi sebanyak tanggal lahirnya, 17 Juli 1958.

“Saya kirim ini bukan mau pamer. Tapi usaha kita menggalakan untuk lebih ramai lagi mentransfer ke norek Galang Perjuangan,” katanya kepada redaksi.

Setya Dharma mengirimkan tanda bukti transfer yang sudah dia lakukan dari sebuah tempat di kawasan Bekasi.

“Kita mengerti kondisi keuangan Prabowo-Sandi. Untuk melawan petahana yang tiap gerak saja sudah menghasilkan dana operasional yang tak terbatas. Sengaja saya kirim sebanyak hari kelahiran, Rp 17.758,” ujarnya.

Bulan Juni lalu Prabowo meluncurkan rekening khusus untuk membantu perjuangannya memenangkan pemilihan presiden. Awalnya, penggalangan dana hanya dilakukan lewat aplikasi Telegram. Namun, karena tidak sedikit pendukung Prabowo yang memberikan masukan, akhrinya satu akun khusus di BNI Syariah dibuka untuk mereka yang termasuk dalam kelompok “gagap teknologi”.

“Banyak masukan yang disampaikan kepada admin program Galang Perjuangan yang menyatakan bahwa banyak diantara sahabat pejuang yang mengalami kesulitan dalam mengoperasikan aplikasi Telegram. Diantara sahabat-sahabat itu menyampaikan bahwa mereka ini adalah kaum yang “Gaptek” alias Gagap Teknologi, old fashion dan malas ribet yang intinya ingin partisipasi tanpa adanya kerepotan,” tulis Prabowo di laman Facebook miliknya.

“Untuk itu, kita telah menyiapkan rekening khusus untuk sahabat yang ingin langsung melakukan transfer tanpa log in ke akun Telegram,” sambungnya.

Nomor rekening khusus yang disiapkan Prabowo adalah 8495002001000002 BNI Syariah, atas nama Galang PerjuanganPS.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...