logo

06/11/18

Meldi Laporkan Balik Dewi Perssik, Datangi Polda Metro Jaya

Meldi Laporkan Balik Dewi Perssik, Datangi Polda Metro Jaya

NUSANEWS - Keponakan dari penyanyi dangdut Dewi Persik, Rosa Meldianti, bersama kuasa hukumnya balik melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/11).

Tidak berbeda jauh dengan tantenya, Meldi yang datang pukul 11.50 WIB, tampak berdandan cetar lengkap dengan kacamata hitam. Namun, dia belum mau memberikan keterangan pada awak media karena memilih membuat laporan terlebih dahulu pada pihak berwajib.

“Hari ini, kita mau kita mau laporan, ke dalam dulu,” ujar Rudi Kabunang kuasa hukum Meldi singkat.

Nama Meldi ramai diperbincangkan sejak masalahnya dengan Dewi Persik tercuat ke publik. Meldi dikabarkan telah mencemarkan nama baik tantenya yang merupakan penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya.

Merasa sakit hati dengan ulah sang keponakan, Dewi Persik didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris melaporkan pemilik akun Instagram atas nama @rosameldianti ke Polda Metro Jaya, Senin (5/11) kemarin. Pemilik akun tersebut dituduh melakukan pencemaran nama baik dan atu fitnah dan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP.

Pertikaian antar tante dan keponakan ini tampaknya semakin ramai. Pasalnya, Meldi tidak mau meminta maaf kepada tantenya. Hal itu di benarkan oleh Kuasa Hukum Dewi Persik, Hotman Paris.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...