logo

24/11/18

Media Asing Sorot Komentar “Nyeleneh” Ketum PSSI Soal Kegagalan Timnas Indonesia

Media Asing Sorot Komentar “Nyeleneh” Ketum PSSI Soal Kegagalan Timnas Indonesia

NUSANEWS - Sosok Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi tengah menjadi sorotan media, tak hanya di tanah air namun juga media luar negeri.

Terbaru, Fox Sports Asia kembali menyoroti komentar Gubernur Sumatera Utara itu yang sebelumnya melontarkan pernyataan “nyeleneh” saat menjawab pertanyaan wartawan soal performa buruk timnas di Piala AFF 2018.

Saat itu, Edy yang tengah berada di Medan menyebut Timnas Indonesia akan baik kalau wartawannya baik. Sontak pernyataannya itu mengundang reaksi publik.


Fox Sports Asia pun rupanya tergelitik untuk turut menanggapinya dengan mengunggah kembali pernyataan Edy tersebut. “Ketua PSSI tahu siapa yang harus disalahkan atas kegagalan Indonesia,” tulis Fox Sports Asia di Instagram resminya.

Timnas Indonesia gagal menembus semi-final Piala AFF 2018 setelah kalah bersaing dalam raihan poin di klsemen Grup B setelah Thailand dan Filipina bermain imbang 1-1.

Hansamu Yama dan koleganya sendiri masih menyisakan satu laga pamungkas kontra Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018). Namun hasil tersebut tak akan mempengaruhi kegagalan skuat Garuda melaju ke babak berikutnya.



A post shared by Lingkar Garuda ⭕ (@lingkar.garuda) on


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...