logo

07/11/18

Mauro Icardi Cetak Gol, Sang Istri ‘Ejek’ Ronaldo

Mauro Icardi Cetak Gol, Sang Istri ‘Ejek’ Ronaldo

NUSANEWS - Striker Inter Milan, Mauro Icardi baru saja menyelamatkan muka timnya hadapan tifosi setelah menggagalkan kemenangan yang sudah di depan mata Barcelona.

Gol Icardi di menit 87 menyudahi laga Matchday 4 Liga Champions di Guiseppe Meazza, Kamis (7/11/2018) dini hari WIB dengan skor imbang 1-1.

Puas dengan penampilan suaminya, sang istri yang juga agen Icardi, Wanda Nara malah terkesan mengejek Cristano Ronaldo yang coba membandingkan jumlah bermain keduanya.


Dikutip dari Diario AS, dalam wawancara dengan program “Tiki Taka” Nara mengatakan Ronaldo boleh unggul dari segi jumlah gol, namun CR7 memainkan laga lebih banyak dibandingkan Icardi.

Sejauh ini gelandang serang Juventus itu telah mengoleksi tujuh gol dari seluruh giornata  yg telah dilakoninya di Serie A Italia. Sedangkan Icardi telah melewatkan tiga pertandingan.

“Dia hampir mencetak gol yang sama dengan Cristiano Ronaldo meski absen dalam tiga pertandingan liga,” kata Nara setengah menyindir.

“Saya ingin melihat Ronaldo duduk dengan tenang di bangku ketika timnya mencetak lima gol dan dia tahu dia bisa memiliki tiga dari mereka, seperti yang terjadi dengan Icardi melawan Genoa,” tuturnya.

Di kesempatan itu, Nara juga menceritakan soal hubungan suaminya dengan Lionel Messi yang digosipkan tidak baik. Ia menegaskan Mauro Icardi dengan Lionel Messi baik-baik saja.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...