logo

21/11/18

Mario Gomez: Kini, Saya Percaya Pemain 200 Persen, Bukan Seratus!

Mario Gomez: Kini, Saya Percaya Pemain 200 Persen, Bukan Seratus!

NUSANEWS - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez buka suara terkait tudingan pengaturan skor terhadap sejumlah pemainnya di laga kontra PSMS Medan beberapa waktu lalu.

Ditegaskan Gomez, tidak mengatakan secara rinci terkait tuduhan tersebut tetapi dia menyebut kondisi tim sudah kembali normal.

Sebagai pelatih, Gomez pun mengaku tak meragukan lagi loyalitas para pemainnya. Juru racik asal Argentina itu bahkan kini percaya sepenuhnya terhadap skuat yang selalu berusaha maksimal untuk Persib.

Mario Gomez – Pelatih Persib Bandung (persib.co.id)
“Pertemuan ini ada karena kami harus membicarakan banyak hal, tapi yang paling penting adalah pertandingan ke depan,” kata Gomez seperti dikutip dari Simamaung.

“Tapi mungkin ada satu hal yang juga ingin saya katakan, saya percaya 200 persen pemain saya, bukan seratus tapi bahkan 200 persen pemain,” tegasnya.

Terkait sang kapten, Gomez menegaskan kini sangat percaya akan senantiasa menjaga nama besar Persib. Gomez pun menegaskan ruang ganti masih kondusif untuk menghadapi laga-laga sisa musim ini.

Kendati peluang juara sulit terwujud, namun Gomez tetap bertekad untuk sapu bersih tiga laga tersisa menghadapi Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera.

“Karena mereka adalah pemain saya dan dan dia adalah kapten kami. Saya tegaskan di sini tidak ada masalah antara kami,” ujarnya.

“Masalah kami hanya Persija dan PSM, kami ingin terus naik dan juga bagaimana kami bisa menang menghadapi tiga laga di depan, itu saja,” tandasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...