logo

24/11/18

Mantan Pelatih Inggris Sebut Tak Mudah Hadapi Timnas Indonesia

Mantan Pelatih Inggris Sebut Tak Mudah Hadapi Timnas Indonesia

NUSANEWS - Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018 menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018) malam WIB.

Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson menilai, kendati hasil laga nanti sudah tak berarti buat tim lawan, namun ia menilai menghadapi skuat Garuda bukan laga yang mudah.

Mantan pelatih Timnas Inggris itu telah menargetkan raihan poin penuh alias menenangkan pertandingan untuk menyegel satu tiket ke babak semi-final.


Timnya sendiri, sebut Eriksson sedang dalam performa siap tempur. Pihaknya pun menegaskan bisa memenangkan pertandingan sangat penting untuk melaju ke fase brikutnya.

“Kami sudah datang beberapa hari lalu. Harapannya kami akan coba untuk lolos. Syukur-syukur bisa menang besok, dan kami tahu tidak mudah lawan Indonesia,” tekad Eriksson seperti dikutip dari Goal.

“Penting untuk dapat poin untuk lolos ke semi-final. Indonesia juga penting untuk menang pada laga besok. Kenapa? Karena untuk menghibur penonton mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria berusia 70 tahun itu mengaku sudah paham dengan kekuatan timnas Indonesia. Ia menyebut telah menyaksikan pertandingan anak asuhan Bima Sakti tersebut di Piala AFF.

“Kami sudah lihat Indonesia waktu lawan Thailand, mereka kalah. Tapi saya rasa karena Indonesia kurang beruntung,” ujarnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...