logo

03/11/18

Makan Mayat Eks Polisi, Ayah dan Anak Kanibal di Ukraina Ditahan

Makan Mayat Eks Polisi, Ayah dan Anak Kanibal di Ukraina Ditahan

NUSANEWS - Ayah dan anak kanibal ditahan kepolisian Ukraina setelah dituduh memenggal kepala seorang mantan polisi dan memakan tubuhnya.

Penduduk yang ketakutan di kota Saltivka, Ukraina, menemukan mayat tanpa kepala yang dibuang di dekat pintu gudang dekat blok apartemen, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, 2 November 2018. Luka pisau pada tubuh menunjukkan daging dari tubuh korban telah dipotong.

Polisi kemudian menggeledah apartemen seorang ayah dan anak laki-lakinya, dan menemukan kepala mantan polisi berusia 45 tahun itu dalam kotak yang disembunyikan di balkon. Korban dan tersangka kanibal telah diidentifikasi polisi. Para kanibal yang diduga membunuh ditahan di flat mereka.

Sebuah video menunjukkan detektif dan tim forensik memindahkan mayat tanpa kepala dari pintu gudang yang telah dibuang, ditutupi kantong sampah.

Korban diidentifikasi sebagai mantan polisi yang hilang dari rumah pada 4 Oktober. Beberapa waktu terakhir. korban terlihat minum-minum bersama dua pria.

Sumber kepolisian mengatakan mantan polisi itu dibunuh dengan tusukan ke leher.

Mayat mantan polisi tanpa kepala ditemukan di tempat sampah.[Dailymail.co.uk]

Anak laki-laki yang ditahan berusia 20 tahun mengatakan kepada polisi bahwa ayahnya telah memotong daging dari kaki dan tulang rusuk dan merebusnya. Kemudian mereka memakan daging manusia yang dimasak.

Oleg Bekh, kepala polisi nasional di wilayah Kharkiv, memastikan pelaku sudah ditahan. Investigasi pembunuhan resmi telah digelar

Jika terbukti bersalah, ayah dan anak kanibal Ukraina ini akan diancam dipenjara sepuluh tahun hingga penjara seumur hidup.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...