logo

29/11/18

Kirim Duit Rp50 Ribu ke Prabowo, Edwar: Saya Minta Doanya Buat Istri Mau Lahirkan Anak Pertama

Kirim Duit Rp50 Ribu ke Prabowo, Edwar: Saya Minta Doanya Buat Istri Mau Lahirkan Anak Pertama

NUSANEWS - Semenjak calon presiden Prabowo Subianto menyatakan membutuhkan bantuan dana untuk kampanye, bantuan pun mengalir.

Beberapa waktu yang lalu, Edwar Ramadhan memposting bukti transfer uang dari ATM di minimarket Tipar, Cakung, ke rekening kampanye Prabowo, Galang Perjuangan PS, lewat akun @e2ramadhan. Nilai uang yang dia transfer pada Rabu (28/11) pukul 20.50 WIB sebesar Rp50 ribu.

"Pak @prabowo dan @sandiuno @Gerindra Bismillah saya cuma bisa sumbang segini. Saya minta doanya buat istri saya mau melahirkan anak pertama. Semoga Allah SWT permudah persalinannya. Aamiin. #GalangPerjuanganPS #2019GantiPresiden #2019PrabowoPresiden #2019PrabowoSandi," kata Edwar.



Sebelumnya, pengemudi ojek online dengan akun Twitter Romitsu Top @RomitsuT juga memposting bukti transfer uang ke Prabowo Subianto. Dia mengaku memberikan penghasilannya hari itu sebesar Rp44.800 rupiah kepada Prabowo.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik, Romi yang mengenakan jaket hijau nangis. Dia mendoakan Prabowo Subianto menjadi presiden.

"Ya Allah. Semoga Mas Prabowo selalu sehat dan Allah dengan kekuasaan Allah subhanahu wa ta'ala, Prabowo menjadi presiden republik Indonesia. Amin..amin..amin.. ya rabbal alamin," ungkap Romi dalam video.




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...