logo

09/11/18

Ketua Macan Padi: Indonesia butuh pemimpin yang tegas

Ketua Macan Padi: Indonesia butuh pemimpin yang tegas

NUSANEWS - Kelompok relawan Mak-mak Cantik Pendukung Prabowo-Sandi (Macan Padi) menggelar deklarasi dukungan untuk Prabowo Sandi sebagai bagian dari rangkaian acara Pelantikan dan Deklarasi Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, di Bogor, Kamis (8/11).

Acara yang dihadiri Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno ini dihadiri juga kelompok relawan lain seperti The Power of Emak emak, PMMI, dan lain sebagainya. Selain membacakan deklarasi dukungan Macan Padi untuk Prabowo-Sandi, Ketua Macan Padi Mak Tanty menyampaikan orasi didepan para relawan yang hadir.

Mak Tanty menegaskan, Indonesia harus memiliki pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas, kuat dan tidak mudah didikte oleh kepentingan apapun.

“Betapa pentingnya negeri ini memiliki pemimpin yang memimpin, bukan yang dipimpin pihak lain. Kepemimpinan yang tegas, kuat. Dan itu ada pada sosok Prabowo Sandi,” ujar Mak Tanty.

Sebelum Sandiaga tiba, acara yang berlangsung di Rumah Perdjoeangan, Jalan Pangrango, Bogor itu diisi dengan hiburan.

“Acara hari ini betul betul sangat meriah dan menunjukkan betapa besar dukungan terhadap Prabowo Sandi,” ujar Mak Tanty.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...