logo

24/11/18

Ketika Wanita Bercadar Diajak Foto Bareng Jokowi

Ketika Wanita Bercadar Diajak Foto Bareng Jokowi

NUSANEWS - Di sela-sela kunjungannya ke Bandar Lampung, Presiden Jokowi melayani permintaan foto bareng warga. Kali ini agak beda karena berfoto dengan seorang wanita yang mengenakan cadar.

Itu terjadi saat Jokowi mampir di warung Bakso Lapangan Tembak, Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018).

Dalam foto yang beredar, Jokowi tampak berfoto dengan tiga wanita berjilbab hitam-hitam. Dua perempuan yang mengapit Jokowi hanya mengenakan jilbab biasa. Keduanya bernama Yunita Eka dan Maya Putri.

Seorang lainnya berada di ujung kiri tampak mengenakan cadar. Kontan, wanita bernama Intania Lestari itu mendapat perhatian pengunjung yang sedang menikmati bakso di tempat itu.

Kepada wartawan, Intania mengaku berada di tempat itu secara kebetulan. Mereka baru saja tarbiyah dan memilih makan siang di tempat itu. Tiba-tiba Jokowi juga mampir ke warung bakso tersebut.

"Jadi kebetulan baru selesai liqo kemudian kita makan di depan terus ada ramai-ramai. Siapa-siapa? Oh Jokowi, Jokowi. Sebenernya suka sama Pak Jokowi," ujar Intania di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018) seperti dikutip dari Detikcom.

Intania mengaku pendukung Jokowi. "Terus kebetulan ada beliau, terus ditawarin 'mau foto atau nggak'. Oh ya mau. Memang pengin banget. Kalau bisa pengin ngobrol. Tapi kan nggak mungkin bapaknya sibuk," katanya.

Jokowi yang datang mengenakan kaus lengan panjang bertuliskan #01 juga sempat makan mi bakso di tempat itu.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...