logo

26/11/18

Ketika Prabowo Berinteraksi Dengan Warganet, Inilah Yang Terjadi

 Ketika Prabowo Berinteraksi Dengan Warganet, Inilah Yang Terjadi

NUSANEWS - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto terlihat intens menyapa serta membalas warganet guna berinteraksi di media sosial.

"Sejak lama saya berkomunikasi melalui media sosial, karena saya ingin meninggalkan jejak digital setiap komitmen dan janji, agar bisa digunakan sebagai bukti untuk menagih," kata Prabowo.

Bahkan gaya becanda Prabowo pun muncul dan membuat cair diskusi dengan warganet yang ada di media sosial.

Singkat cerita, ada seorang warganet bertutur dirinya sedang mengalami demam, tiba-tiba Prabowo membalas, "Semoga lekas pulih. Saya biasanya minum wedang jahe biar agak enakan." 

Dan kemudian ada warganet meminta Prabowo agar di setiap pidatonya ada adegan minum kopinya. Dengan becanda Prabowo membahas soal kopi tersebut, "Harus ada selalu kopi. Cuma terkadang suka diumpetin sekretaris pribadinya (spri) saya kalau sudah malam. Katanya biar enggak begadang. Air putih penggantinya."

Kemudian Prabowo berharap warganet agar mengunggah twit yang bermanfaat, "Saya kasih hadiah follow. Biar nambah follower-nya jadi dua (sembari ditambahi emoji senyum lebar). Mari kita twit yang bermanfaat."

Selain itu, mantan Danjen Kopassus ini mengimbau kepada warganet agar selalu berhati-hati dalam mencari nafkah. "Tetap utamakan keselamatan. Antisipasi juga cuaca yang sudah mulai hujan. Salam untuk keluarga," demikian Prabowo. [jto]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...