logo

25/11/18

Ketika Driver Ojol Sumringah Foto dengan Prabowo

Ketika Driver Ojol Sumringah Foto dengan Prabowo

NUSANEWS - Pidato Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, tentang sulitnya ekonomi dan menyebut profesi ojek merupakan keterpaksaan pilihan menjadi kontroversial. Sejumlah kalangan terutama kubu lawan politiknya menyebut, Prabowo telah menghina profesi ojek.

Meski ada driver ojek yang tersinggung, namun tidak sedikit pula driver ojek yang justru sependapat dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. Bahkan di media sosial, para driver itu ramai-ramai menunjukan dukungan kepada Prabowo.

Salah satunya diunggah oleh akun @RanggaP86660754. Dia memposting foto saat para driver ojek berfoto bersama dengan Prabowo. Para driver ojek itu pun tanpak semringah meski Prabowo berposes dari mobil putihnya.

Mengenakan baju safari coklat, Prabowo pun juga tampak sumringah. Namun tidak dijelaskan dimana lokasi dan kapan waktu foto tersebut diambil.



Pada Jumat (23/11) lalu, pengemudi ojek online yang tergabung dalam Komite Aksi Nasional Transportasi Online (Kato) juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi. Pidato Prabowo dinilai justru bentuk perhatian mantan Danjen Kopassus itu kepada rakyat terutama mereka yang berprofesi driver ojek online.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...