logo

02/11/18

Keras, Dewi Persik : Mereka Sedarah Sama Saya, tapi Mereka Darah Kotor

Keras, Dewi Persik : Mereka Sedarah Sama Saya, tapi Mereka Darah Kotor

NUSANEWS - Pertikaian Dewi Persik dengan kakak kandungnya dan keponakannya semakin memanas. Pasalnya, pemilik goyang gergaji ini ingin tetap membawa masalah ini ke jalur hukum. Terbukti, Dewi menggandeng Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya.

Namun, pada awak media, Dewi mengaku awalnya tidak mau membahas apalagi membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Tetapi, dia mengaku sudah sangat kesal dan dibuat geram dengan pemberitaan yang tidak benar.

“Posisi aku emang suatu dilema. Di sisi lain, mereka itu masih sedarah dengan saya. Walaupun saya selalu anggap mereka darah kotor ya. Cuma kan, di sini saya mikirin orang tua. Cuma orang tua saya juga mikirin perasaan saya juga, Alhamdulillah, saya dapat izin dari kedua orang tua saya untuk meneruskan kasus ini. Karena kalau nggak gitu mereka nggak akan punya etika,” tegas Dewi, Kamis (1/11).

Dewi sudah terlanjur sakit hati atas perkataan dan perbuatan keponakannya. Oleh karena itu, jalur hukum dipilih oleh Dewi Persik setelah berkomunikasi dan konsultasi dengan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

“Kata bang Hotman, kalau memang sakit hati, ya nggak bisa ngomong. Insya Allah, hari Senin kita ke Polda (untuk melaporkan),” ungkap Dewi.

Bahkan, tampaknya tidak ada pintu maaf untuk keponakannya tersebut. Sebab, menurutnya, karir yang dibangun selama 15 tahun dipertaruhkan. Ditambah lagi, dia sudah memiliki anak yang harus dibiayai hidupnya dari panggung dangdut.

Diketahui, permasalahan awal adalah dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh keponakannya, Rosa Meldiyanti. Namun, perseteruan keluarga ini sesungguhnya tidak jelas. Kedua pihak hanya saling sindir di media sosial.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...