logo

23/11/18

Kepala Rahmadi Dibungkus Kresek, Dilempar ke Pulau Bakut, Pelaku Teman Sendiri

Kepala Rahmadi Dibungkus Kresek, Dilempar ke Pulau Bakut, Pelaku Teman Sendiri

NUSANEWS - Tim gabungan berhasil menemukan kepala Rahmadi alias Madi (19) yang dipenggal oleh temannya sendiri, M Safrudin alias Amat bin Leo Kapisa.

Kepala Rahmadi ditemukan di kawasan jembatan Barito, Kamis (22/11) siang sekitar pukul 10.45.Wita.

Kepala korban ditemukan dalam posisi di daratan pulau Bakut. Kondisinya masih terbungkus kresek dan tas ransel. Terlihat kondisi di wajah korban banyak luka di wajah. Kedua bola matanya masih terbuka.

Senjata tajam jenis parang ditemukan di samping penggalan kepala. Pantauan di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin, personel inafis Polres Banjar dan Kanit Reskrim Polsek Sungai Tabuk Ipda Teddy tiba di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

“Benar. Alhamdulillah kepala korban sudah ditemukan oleh tim, persis dibawah jembatan Barito. Selain itu juga kami temukan golok senjata untuk memenggal kepala korban,” terang Dirkrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat.

Rahmadi merupakan Desa Tatah Layap RT 2 Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar. Ia dibunuh oleh M Safrudin. Rahmadi ditemukan dalam kondisi tanpa kepala di pinggir Jl Gubernur Syarkawi, Desa Lok Baintan Dalam, Sungai Tabuk, Selasa (20/11).

Informasi yang dihimpun Radar Banjarmasin (Grup Jawa Pos/pojoksatu.id), motif pembunuhan adalah sakit hati dan dendam. Pelaku Safrudin dendam dengan korban lantaran kerap dibuli dan diejek oleh korban.

Rasa dendam itulah yang membuat pelaku gelap mata dan tega menghabisi nyawa korban. Kepalanya dibuang ke pulau Bakut.

Pelaku berhasil dibekuk tim gabungan Resmob Polda Kalsel, Jatanras Polres Banjar, Polsek Sungai Tabuk, dan tim Dokkes Polda Kalsel.

Pria berusia 19 tahun warga Desa Sari Berangas Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas itu diringkus di Gang 55 Desa Bentok Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (22/11) sekira pukul 00.50 Wita.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...