logo

05/11/18

Kena Efek Bakpao Setnov, Wasekjen Golkar: Kami Terus Benahi Internal

Kena Efek Bakpao Setnov, Wasekjen Golkar: Kami Terus Benahi Internal

NUSANEWS - Hasil survei LSI Denny JA meyebutkan suara Partai Golkar menurun pada Pemilu 2019 mendatang. Salah satu penyebabnya antara lain adanya "efek bakpao" kasus mantan Keyum Golkar Setya Novanto beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Sekjen Golkar TB Ace Hasan Syadzily mengatakan pihaknya terus membenahi internal partai untuk kembali mendapat kepercayaan publik.

"Kami diterpa dengan berbagai kasus hukum yang terjadi dengan beberapa kader kami. Kami terus membenahi dan berkonsolidasi internal partai," ungkap Ace kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (5/11).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini lebih lanjut menyatakan hal tersebut masuk dalam bagian dari dinamika naik turunnya elektabilitas partainya beberapa tahun terakhir.

Dia mengakui dampak dari faktor kasus hukum itu terasa sekali di internal partainya dan turut mempengaruhi pandangan publik. Hasil survei tersebut tentunya menjadi bahan berharga untuk menghadapi Pemilu 2019.

"Apapun yang dihasilkan dari hasil survei yang dilaksanakan LSI Denny JA, berguna bagi kami, sekalipun jika ternyata hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan," pungkas Ace. [rus]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...