logo

27/11/18

Ke Mana Jokowi Saat Reuni 212?

Ke Mana Jokowi Saat Reuni 212?

NUSANEWS - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) direncanakan kembali berkampanye pada 1 dan 2 Desember 2018. Tim Kampanye Nasional (TKN) menyebut besar kemungkinan Jokowi berada di Jabodetabek.

"Jadi insyaallah tanggal 1 dan 2, Sabtu dan Ahad, ini adalah jadwal kampanye paslon 01, khususnya Pak Jokowi, di daerah Jabodetabek," ujar Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan, saat dimintai konfirmasi, Selasa (27/11/2018).

TKN belum memastikan lokasi kampanye Jokowi. Jadwal dan lokasi tengah difinalisasi.

"Terkait banyaknya pertanyaan mengenai lokasi dan jadwal, mohon menunggu karena kedua hal tersebut sedang difinalisasi di TKN. Kami masih di High End dan besok adalah pleno penentuan lokasi dan jadwal," kata Verry.

Sebelumnya, beredar kabar Jokowi akan menghadiri acara di Masjid Istiqlal pada 2 Desember 2018. Pengurus Masjid Istiqlal sampai saat ini belum mendapatkan informasi mengenai agenda Jokowi.

"Belum ada," ujar Kepala Bagian Protokol Masjid Istiqlal Abu Hurairah saat dimintai konfirmasi.

Pihak Istiqlal menerangkan, sesuai dengan prosedur, bila ada acara presiden, dari Kementerian Agama atau pihak terkait, seharusnya jauh-jauh hari ada pemberitahuan kepada pengurus masjid. Namun sampai saat ini belum ada pemberitahuan itu.

"Iya harusnya, apalagi mau didatangi presiden. Dari jauh-jauh hari sudah diberi tahu ke kami. Ini belum ada (pemberitahuan). (Jadi hanya) pengajian rutinan biasa saja," kata Abu Hurairah.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...