logo

25/11/18

Kaget, Prabowo Subianto Dicegat Warga Keturunan Tionghoa

Kaget, Prabowo Subianto Dicegat Warga Keturunan Tionghoa

NUSANEWS - Diam-diam sikap tegas Prabowo Subianto membuat banyak orang terkagum. Itu juga yang disampaikan salah seorang keturunan Tionghoa di Bondowoso. Saat  Capres Prabowo hendak berangkat ke pondok pesantren Al-Ishlah tiba-tiba ia dicegat seorang pria.

“Pak Prabowo saya mengagumi Bapak, tegas. Saya mendukung Bapak, kami mendukung Bapak, saya berharap yang terbaik untuk Bapak,” begitu pria tersebut sambil menggenggam tangan Prabowo, sebagaimana disampaikan Hendro T Subiyantoro dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Minggu (25/11/2018).

Walhasil, pemadangan di Hotel Ijen View Bondowoso itu membuat sejumlah tamu terkagum. Pria yang enggan disebutkan namanya itu pun mengaku lega bisa bertemu Prabowo bersama anak dan istrinya.

Prabowo dan pria tersebut kemudian sempat berbincang. Prabowo mengucapkan terima kasih. Ia mengatakan perjuangannya bersama Sandiaga adalah untuk membela seluruh kelompok dan golongan demi menciptakan keadilan dan kemakmuran.

“Terima kasih, Pak, terima kasih atas dukungan Bapak. Perjuangan saya adalah untuk membela seluruh kelompok dan golongan agar anak cucu kita hidup makmur,” tutur Prabowo.

Capres nomor urut 02 itu juga sempat berbincang dengan anak dari pria tersebut. Prabowo berharap sang anak bisa membahagiakan kedua orangtuanya dan berbakti kepada bangsa dan negara.

“Wah, hebat anak ini. Jadi anak yang membahagiakan kedua orang tua ya, banggakan orang tuamu, dan jadilah anak yang berguna untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...