logo

22/11/18

Jenderal Andika Perkasa Tak Peduli Orang Mau Bilang Apa

Jenderal Andika Perkasa Tak Peduli Orang Mau Bilang Apa

NUSANEWS - Jendral Andika Perkasa enggan berkomentar banyak soal tudingan yang menyebut bahwa jabatannya Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) lantaran adanya campur tangan Jendral (Purn) HM Hendropriyono yang juga sebagai mertuanya.

"Ya orang kalau mau ngomong apa saja ya wis monggo (silakan saja -red). Saya kan enggak bisa berkomentar dan enggak perlu ya. Semuanya kan beliau (Presiden) yang memutuskan, saya tidak tahu apa yang ada di dalam penilaian beliau, ya yang penting dari dulu ya gini-gini saja," kata Andika di Istana Negara, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Karena itu, Andika lebih fokus menjaga stabilitas di internal TNI AD ketimbang memusingkan tanggapan orang soal jabatannya. Apalagi, ia terbilang masih belia dalam menjabat sebagai orang nomor satu di matra darat itu.

"Saya pasti akan menjalin komunikasi seperti yang selama ini sudah kami lakukan juga. Itu bagi saya hal terpenting, karena tanpa dukungan senior-senior juga enggak mungkin saya bisa berjalan sesuai arah yang mungkin mereka harapkan," imbuhnya.

Andika juga enggan menaggapi moncernya karir dirinya hingga menjabat KSAD. Dia juga membantah melakukan pendekatan dengan sejumlah partai politik agar bisa menjabat KSAD tersebut.

"Enggaklah (mendekati parpol). Kalau itu kan saya juga kan enggak pernah kemana-mana," tandasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...