logo

05/11/18

Istri Suka Main Mata, Celurit Bicara

Istri Suka Main Mata, Celurit Bicara

NUSANEWS - Kebiasaan istri yang sering pulang malam membuat Ahmad Ramadhan, 25, curiga. Pria yang tinggal di Jalan Kapasari DKA ini makin emosi setelah mendengar jika istrinya serong dan sering main mata dengan temannya sendiri.

Dibakar cemburu buta, Ramadhan ingin memberi pelajaran kepada istrinya dengan mengacungkan celurit. Alhasil, pria yang sehari-hari tinggal di Jalan Simokerto II ini diciduk anggota Reskrim Polsek Simokerto.

Aksi pengancaman dengan sajam tersebut terjadi pada Sabtu (27/10) malam lalu.  Saat itu, tersangka sudah menunggu istrinya di depan pintu rumah. Seperti biasa, sang isti pulang larut malam meninggalkan anak-anaknya. Saat Ramadhan menanyakan kepada sang istri alasan sering keluar malam, dia justru tak menjawab dan nyelonong masuk rumah.

“Hal itu membuat tersangka emosi hingga terjadi cekcok mulut. Apalagi, sebelumnya tersangka mendengar kabar jika istrinya main mata dengan salah satu teman tersangka,” ungkap Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih.

Tuduhan jika korban selingkuh tak digubris oleh korban.  Hal ini membuat

Tersangka makin emosi karena sang istri tak menggubris kata-katanya. Termasuk tuduhan jika korban selingkuh. Tersangka pun masuk ke dalam dapur dan mengambil sebilah celurit.

Tujuan tersangka hanya untuk menakut-nakuti istrinya agar tak mengulangi perbuatannya. Tapi mendapat ancaman seperti itu, korban malah ketakutan dan menjerit histeris hingga memancing perhatian warga.

“Takut terjadi apa-apa, warga lantas melaporkan kejadian ini. Kami pun datang untuk mengamankan tersangka," terangnya.

Dari pemeriksaan polisi terungkap, selain cemburu, tersangka juga merasa kesal. Sebab, tidak hanya hobi keluar malam, istrinya juga kerap tidak mau mengurus anak-anaknya. Tersangka menduga bila istrinya itu sering mendatangi diskotek. Ditambah lagi jika dia ada main sama temannya.

"Sebelumnya korban sering ke tempat seperti itu (diskotek, Red). Itu membuat saya curiga, apalagi kata sejumlah teman, dia juga sering jalan dengan salah satu teman saya," ungkap Ramadhan kepada polisi.

Pria yang juga bekerja sebagai penjual ban bekas sekaligus tukang sablon tersebut mengaku sudah lama jengkel dengan istrinya. Bahkan karena sifatnya itu, beberapa kali tersangka ingin menceraikan istrinya. Tapi hal itu tak diizinkan oleh mertuanya.

"Saya sudah beberapa kali mau cerai, tapi tidak diperbolehkan mertua. Kasihan katanya," kata tersangka sambil menutupi wajahnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...