logo

21/11/18

Istri Nurhadi Ditangkap Polisi, Diduga Turut Eksekusi Dufi

Istri Nurhadi Ditangkap Polisi, Diduga Turut Eksekusi Dufi

NUSANEWS -  Istri Nurhadi turut digelandang tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Metro Jaya. Wanita muda berinisial S itu diduga ikut membantu suaminya, Nurhadi mengeksekusi Abdullah Fithri Setyawan alias Dufi (43).

“Diamankan dalam waktu bersamaan. Itu (wanita muda) istri Nurhadi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (21/11/2018).

Perempuan cantik tersebut ditangkap bersama suaminya, Nurhadi pada Selasa siang (20/11/2018).

Pasangan suami istri tersebut ditangkap setelah polisi melakukan pelacakan telepon seluler milik korban yang dibawa kabur pelaku.

Istri Nurhadi ditangkap polisi
Diduga, keduanya merupakan anggota komplotan perampok. Kecurigaan ini muncul dari pengakuan Nurhadi bahwa nyawa Dufi dihabisi di sebuah rumah kontrakan di Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Argo menambahkan, istri Nurhadi diduga turut membantu suaminya membungkus korban dan dimasukkan ke dalam drum plastik berwarna biru.

“Iya, diduga turut membantu pelaku,” tambah Argo.

Saat ini, kedua terduga pelaku telah digelandang Unit Reserse Mobile (Resmob) ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Almarhum Dufi ditemukan meninggal dunia dalam sebuah tong plastik di kawasan industri di Klapanunggal, Bogor, Minggu pagi (18/11). Jenazahnya ditemukan dengan posisi tangan dan kaki diikat.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...