logo

10/11/18

Istana Nilai Habib Rizieq Sebarkan Fitnah

Istana Nilai Habib Rizieq Sebarkan Fitnah

NUSANEWS - Habib Rizieq Syihab bisa dinilai menyebarkan fitnah jika tidak menyebut nama pejabat atau aparat di bawah Presiden Jokowi yang tidak berbuat adil.

“Kalau nanti HRS tidak menunjukkan siapa menterinya (anak buah presiden) yang dia maksudkan (tidak adil), siapa orang yang beliau maksudkan, tentu itu nanti bisa menjadi fitnah,” kata tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin, Jumat (10/11) dikutip dari detik.com

Kata Ngabalin, Presiden Jokowi selalu dengan terbuka menerima evaluasi dari masyarakat. Termasuk soal untuk berlaku adil, dan menegur siapa anak buahnya yang disebut tidak berlaku adil.

“Sejak awal kan presiden berkali-kali mengatakan bahwa siapa saja, siapa saja termasuk dengan HRS tentu memberikan evaluasi,” jelasnya.

Ngabalin menilai tidak ada masalah semua komponen masyarakat termasuk HRS memberikan penilaian terhadap pemerintahan Jokowi.

“Memberikan penilaian tentu sesuatu yang lazim di masyarakat, itu lazim masyarakat memberikan (masukan) kepada kepala negara itu normal, bagus, nggak apa-apa,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Habib Rizieq mengingatkan Jokowi agar aparatnya tak melanggar hukum dan keadilan. Habib Rizieq menegaskan bahwa Jokowi punya tanggung jawab besar terakit hal tersebut.

“Jangan biarkan keadilan itu dilanggar, jangan biarkan hukum itu dikangkangi, Anda sebagai Presiden anda punya tanggung jawab yang sangat luar biasa, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, jangan selalu anda hanya fokus kepada pencitraan,” kata Habib Rizieq saat live video via YouTube, Jumat (9/11).


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...