logo

02/11/18

Innalillahi, Aktor Senior George Taka Meninggal Dunia

Innalillahi, Aktor Senior George Taka Meninggal Dunia

NUSANEWS - Dunia perfilman tanah air kembali berduka, Aktor laga George Taka meninggal dunia karena sakit pada Kamis (1/11).

Pemilik nama asli George Mustafa Taka ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 51 tahun di RSIA Karunia Asih, Jatiwaringin, Pondok Gede.

Kabar duka ini diketahui dari postingan akun Facebook Taruna Siaga Bencana (Tagana) Surakarta. Dalam postingannya, George Taka meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un telah berpulang menghadap sang Khalik Sahabat dan saudara kita Anggota TAGANA DKI dari Unsur PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) td sore 1 Nov 2018 pukul 17.00.

Atas nama klg besar Tagana PARFI *George Taka* mohon d maafkan kesalahan alm jika selama bergabung d Tagana dan aktif bersama rekan” Tagana mempunyai kesalahan baik.yg d sengaja maupun yg tdk disengaja.

Semoga alm d ampuni segala dosanya diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT..dan d lapangkan Alam kuburnya. Aamiin YRA…. Kami yg berduka klg besar TAGANA PARFI,” tulis akun tersebut.

Rencananya, pemakaman akan dilakukan usai salat Jumat, di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin Pondok Gede, (2/11). Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Perum Pertamina Jatiwaringin Asri, Jalan Dieng I blok C 9 No: 6 Jatiwaringin – Pondok Gede.

Di dunia film, George Taka merupakan salah satu aktor terbaik. Apalagi saat dirinya berperan dalam sinetron laga berjudul Angling Dharma.

Telah banyak judul sinetron laga yang telah dibintanginya. Di antaranya, Misteri Gunung Berapi, Karmapala, dan Darmawulan. Di layar lebar, dia juga ikut bermain dalam film I Am Hope.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...