logo

10/11/18

Innalillah! Pengantin Pria Meninggal Usai Ijab Kabul

Innalillah! Pengantin Pria Meninggal Usai Ijab Kabul

NUSANEWS - Nasib pengantin asal Desa Mallimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan sangat malang.

Jelang resepsi pernikahannya, ajal justru merenggut pengantin pria, Uttang. Duka pun menyelimuti keluarga kedua mempelai. Pasalnya, prosesi ijab kabul baru saja dilangsungkan sehari sebelumnya.

Sementara, pesta pernikahan sediananya dilaksanakan di rumah mempelai perempuan di Dusun Bakkoe, Jumat, 9 November 2018. Sedangkan resepsi pernikahan di rumah mempelai pria rencananya dilaksanakan pada Sabtu, 10 November 2018.

Rencana melangsungkan resepsi pun terpaksa dibatalkan. Sebab, mempelai pria meninggal di hari bahagianya. Suasana bahagia pun berubah duka.

Salah seorang warga, Riska, menceritakan, kejadian itu berlangsung tiba-tiba. Penyebabnya, mempelai pria mengidap sesak nafas di rumah mempelai perempuan.

“Pengantin laki-laki sudah ada di rumah perempuan karena acara marola. Tapi sesak nafas, akhirnya dia dibawa ke Puskesmas Kajuara. Namun medis tidak sanggup di puskesmas itu dan dirujuk ke RS Sinjai,” ucap Riska.


Sayangnya, kondisinya kian kritis. Nyawa Uttang tak tertolong lagi di rumah sakit. Keluarga mempelai terpaksa membatalkan acara resepsi pernikahan.

Tak terkecuali resepsi pernikahan di rumah sang mempelai pria yang seyogyanya dilangsungkan pada Sabtu, 10 November, hari ini.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...