logo

03/11/18

Ini 4 Identitas Korban Lion Air JT610 yang Teridentifikasi

Ini 4 Identitas Korban Lion Air JT610 yang Teridentifikasi

NUSANEWS - Selama hampir sepekan melakukan pencarian dan evakuasi, tim gabungan telah menemukan puluhan kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

Dari puluhan itu, sudah ada empat yang teridentifikasi identitasnya. Hal tersebut diketahui setelah tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur melakukan pencocokan dengan data dari keluarga korban.

“Total ada empat. Awalnya satu, kemarin ditambah tiga lagi yang sudah diidentifikasi,” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Sabtu (3/11).

Adapun yang pertama kali diidentifikasi adalah Jannatun Cintya Dewi, wanita kelahiran Sidoarjo pada 1994 silam. Dia beralamat di Dusun Prumpon, Kecamatan Suruh, Sidoarjo, Jawa Timur.

Lalu yang kedua ada Chandra Kirana, lelaki yang berusia 29 tahun ini beralamat di Jalan Pasar Bhayangkara, Pali, Sumatera Selatan.

“Ketiga ada Moni, wanita 41 tahun ini beralamat di Jalan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat,” kata Dedi.

Untuk yang keempat ada Hizkia Jorry Saroinsong, lelaki 23 tahun yang beralamat di Jalan Kramat Kenari, Jakarta Pusat. “Proses pencarian tetap terus dilakukan. Kami juga terus mengidentifikasi jenazah yang telah dikirim," tandas dia.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...