logo

04/11/18

Indah! Laskar Sakera, FPI, Kokam, dan Banser Bersatu Sepakat Jaga NKRI

Indah! Laskar Sakera, FPI, Kokam, dan Banser Bersatu Sepakat Jaga NKRI

NUSANEWS - Front Pembela Islam (FPI), Laskar Sakera bersama Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) dan Barisan Serbaguna (Banser) bersatu nyatakan sikap kembali ke khittah di Bondowoso, Jawa Timur (Jatim).

Peristiwa ini diketahui melalui video yang tersebar di media sosial. Disebutkan, Gus Yusuf, Ustaz Haikal Hasan, dan H. Rhoma Irama memberi pernyataan setelah kunjungan keluarga Cendana di Bondowoso.

“Eks HTI, saudaramu. Jadilah hamba Allah yang bersaudara. Tapi kita mohon, tangkap orang yang bakar bendera. Betul? Bersaudara ya bersaudara, tapi pembakar bendera harus diadili,” begitu kata Ustaz Haikal dalam sambutannya.

“Laskar Sakera, Front Pembela Islam (FPI), dan Banser bersatu, indah bukan?, mantap,” kata salah satu Anggota Laskar Sakera dalam video yang direkamnya.

Simak selengkapanya disini,


Sedangkan video pernyataan sikap dari Gus Yusuf berikut ini,


“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, disini berkumpul dari seluruh kalangan, elemen anak muda. Dari mulai Laskar Sakera, ada dari Banser, Kokam, FPI, Kiyai muda Madura, berkumpul sepakat untuk bersama-sama menjaga kesatuan negara Republik Indonesia,” demikian sekilas pernyataan dari Gus Yusuf.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...