logo

25/11/18

Ikuti Langkah Fadli Zon, Ferdinand Hutahaean Pastikan Dirinya Hadir di Reuni 212

Ikuti Langkah Fadli Zon, Ferdinand Hutahaean Pastikan Dirinya Hadir di Reuni 212

NUSANEWS - Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma'arif saat ini bersama pihak terkait sedang mempersiapkan acara reuni 212.

"Sedang dipersiapkan untuk 212. Insya Allah tak beda jauh dengan 212 tahun 2016. Dari berbagi provinsi sudah siap, sudah ada yang sewa beberapa gerbong kereta, sudah beli tiket pesawat," ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018) dari Kompas.com.

Berkenaan dengan acara tersebut, politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean, mengatakan dirinya juga akan menghadiri acara itu.

Hal tersebut diketahui saat ia membalas tweet dari politisi Gerindra, Fadli Zon, yang mengatakan dirinya akan menghadiri reuni 212.

"Dapat Undangan Reuni Alumni 212, Fadli Zon: Saya akan Hadir Bersama Rekan-rekan DPR," kicau Fadli Zon melalui Twitter @fadlizon, Sabtu (24/11/2018).

Ferdinand membalas bahwa dirinya juga akan hadir.

"Saya juga akan hadir bang!!," kata Ferdinand menanggapi kicauan Fadli Zon.



Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan, pihaknya hingga saat ini, Sabtu (24/11/2018), masih belum menerima surat pemberitahuan terkait kegiatan tersebut.

"Kemarin kami konfirmasi ke intel sampai sekarang kami belum mendapatkan surat pemberitahuan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, seperti yang TribunWow.com lansir dari Kompas.com.

Meski belum menerima surat pemberitahuan, Argo memastikan jika pihak kepolisian akan tetap mengamankan aksi tersebut.

Namun, Argo mengaku, dirinya belum bisa menyebut jumlah personel yang akan dikerahkan.

Ini dikarenakan belum adanya surat pemberitahuan yang diberikan ke polisi.

"Di surat pemberitahuan akan tercantum berapa jumlah yang hadir, itu akan menjadi pertimbangan untuk jumlah personel yang akan disiapkan," jelas Argo.

Argo berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan tertib dan peserta bisa menaati peraturan hukum yang berlaku.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...