logo

24/11/18

Hei Gadis, Ternyata Pemuda Ini yang Bawa BH dan CD Anda

Hei Gadis, Ternyata Pemuda Ini yang Bawa BH dan CD Anda

NUSANEWS -  Misteri kehilangan pakaian dalam wanita berupa BH dan celana dalam (CD) di sejumlah daerah di Banyuwangi Jawa Timur, akhirnya terjawab.

Bra dan CD wanita ternyata dicuri seorang pemuda berinisial FR (27), warga Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi.

FR diringkus di Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo, pada Jumat, 23 November 2018 kemarin. Pelaku nyaris dihakimi massa karena telah membuat resah para wanita yang kehilangan pakaian dalam.

Penangkapan bermula saat pelaku hendak mencuri sepeda ontel di rumah Opik, warga Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo sekitar pukul 03.00 WIB.

Warga yang melihat aksi pelaku langsung bertindak. Warga menangkap FR dan membawanya ke Balai Desa Sumberasri.

Warga lantas menggeledah pelaku. Saat digeledah, pelaku ternyata membawa bungkusan kain berisi pakaian dalam wanita. Diantaranya 8 bra, 1 celana dalam dan 1 daster.

Pelaku mengaku mengambil pakaian dalam itu di lingkungan rumahnya di Desa Tegaldlimo. Bra dan CD itu adalah milik tetangganya.

“Dia ngakunya seperti itu, sepertinya ada yang tidak beres dengan kejiwaannya,” ucap Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Azhari.


Pelaku juga diduga sebagai pelaku pencurian bra dan celana dalam wanita di Kecamatan Tegalsari, beberapa waktu lalu. Bra dan celana dalam para gadis Desa Tegalsari raib misterius saat dijemur di luar rumah.

“Dia mengaku mengambil kutang, celana dalam wanita dibanyak tempat. Hanya untuk kepuasan saja,” tandas AKP Ali.

Akun Facebook Yuni Rusmini melansir, pelaku diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Polisi sendiri masih mencari tahu dan memastikan dugaan tersebut.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...