logo

02/11/18

Heboh Kabar Penculikan Anak di Surabaya, Ini Faktanya

Heboh Kabar Penculikan Anak di Surabaya, Ini Faktanya

NUSANEWS - Seorang perempuan yang diteriaki penculik dan sempat diamankan warga Tambakasri, Krembangan, dipastikan bukan penculik. Perempuan tersebut memiliki gangguan jiwa.

"Bahwa tidak benar terjadi penculikan. Yang persangkutan ini adalah orang Bojonegoro," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Dimas Ferry Anugra kepada detikcom, Jumat (2/11/2018).

Dimas mengatakan perempuan tersebut berinisial KK (29). Menurut keterangan dari keluarga yang dikuatkan dengan surat dari Kantor desa, kata Dimas, perempuan ini memang memilik riwayat gangguan jiwa.

Dimas mengetahui hal itu langsung dari keluarga perempuan itu karena pihak keluarganya mendatangi Polres Tanjung Perak untuk memberikan penjelasan ke polisi.

"Saat ini pihak keluarga juga sudah datang. Sudah membawa kartu keluarga dan mereka membawa bukti obat-obatan yang bersangkutan untuk terapi gangguan jiwa," ungkap Dimas.

Dimas menjelaskan bahwa KK tiba di Surabaya pada Jumat pagi tadi. "Yang bersangkutan datang tadi pagi. Sempat jalan kaki kemudian naik bus," kata Dimas.

Dimas menambahkan jika saat ini KK masih diperiksa oleh unit Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak. "Saat ini yang bersangkutan masih kami periksa," tandas Dimas.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...