logo

30/11/18

Hasto Yakin Keluarga Pendiri NU yang Dukung Prabowo akan Pikir Ulang

Hasto Yakin Keluarga Pendiri NU yang Dukung Prabowo akan Pikir Ulang

NUSANEWS - Sekretaris Tim Kampanye Nasional pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan, keluarga pendiri Nahdlatul Ulama yang mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan berpikir ulang.

Keyakinan Hasto tersebut mengacu pada sikap Prabowo terkait Australia yang memindahkan kedutaan besarnya untuk Israel ke Yerusalem.   

"Mereka belum tahu juga kalau Pak Prabowo enggak tegas sikapnya terhadap kedutaan di Israel. Jadi setelah itu mungkin akan berpikir ulang juga," ujar Hasto di Posko Cemara, Kamis (29/11/2018).

Seperti diketahui, Prabowo mengatakan, dirinya menghormati kedaulatan Australia yang memutuskan untuk memindahkan kedutaan besarnya di Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem. 

Hasto juga menyinggung insiden Sandiaga yang melompati makam pendiri NU. Jika keluarga pendiri NU mengetahui peristiwa tersebut, Hasto yakin mereka akan berpikir ulang untuk mendukung Prabowo-Sandi.

"Apalagi setalah melihat Pak Sandiaga Uno ke makam dan tidak bisa menghormati makam tokoh-tokoh NU, mereka akan berpikir ulang," ujar Hasto. Hasto sendiri yakin bahwa kader NU tetap lebih memilih Jokowi-Ma'ruf.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...