logo

08/11/18

Hasto Minta Bupati Boyolali Ajak Prabowo Minum Air Degan

Hasto Minta Bupati Boyolali Ajak Prabowo Minum Air Degan

NUSANEWS - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa dirinya telah meminta Bupati Boyolali Seno Samodro berdamai dengan Prabowo Subianto. Hasto bahkan memerintahkan bupati yang juga kader PDIP itu mengajak Prabowo minum air kelapa muda.

"Sudah minta maaf saja, semua damai bergandengan tangan. Nanti kalau Pak Prabowo datang, kasih air degan supaya menyegarkan," kata Hasto di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/11).

Hasto menambahkan, Prabowo memang telah meminta maaf terkait pidatonya tentang ‘tampang Boyolali’ yang menjadi polemik. Namun, sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) itu meragukan permintaan maaf Prabowo.

Menurut Hasto, saling memaafkan merupakan budaya Indonesia. Hanya saja, pria asal Yogyakarta itu juga mengharapkan Prabowo memperbaiki tutur katanya.

"Mending kami bicara yang positif membangun martabat daripada mencela bangsa kita mau bangkrut, bangsa kita tergantung aseng, dan sebagainya. Lebih baik kita menyampaikan program-program bagaimana kami mengatasi secara bersama-sama persoalan itu," kata Hasto.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...