logo

05/11/18

Hari Kedelapan Korban Lion Air Yang Ditemukan Mencapai 164 Kantong Jenasah

Hari Kedelapan Korban Lion Air Yang Ditemukan Mencapai 164 Kantong Jenasah

NUSANEWS - Tim pencarian gabungan berhasil menemukan potongan tubuh korban pesawat Lion Air PK-LQP yang dimasukkan ke dalam 26 kantong jenazah.

Deputi Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas Nugroho Budi Wuryanto menjelaskan total korban yang dimasukkan ke dalam kantong jenasah hingga hari kedelapan ini mencapai 164 kantong.

Meski tidak banyak menemukan korban ataupun serpihan pesawat, namun pihaknya tetap bekerja dengan penuh semangat.

"Setelah pertemuan dengan keluarga korban, kami dapat meningkatkan semangat untuk menemukan korban jiwa khususnya," jelas Nugroho dalam konferensi pers di JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (5/11).

Nugraha evakuasi korban pada Selasa (6/11) akan dimulai dengan doa bersama di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan pihak keluarga korban. Usai tabur bunga dan doa bersama tim akan berkonsenteasi di dasar laut radius 250 meter lokasi kejadian.

"Kita tingkatkan sekarang radiusnya 15 kilometer, mudah-mudahan masih ada yang bisa kami temukan dan memberikan keyakinan pada keluarga korban kalau kita kerja all out, pemerintah hadir dalam setiap kejadian seperti ini dan kami bekerja dengan hati," pungkasnya. [nes]


© NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...